Kamis, 15 September 2016

Smart Detox Bagus Ga

dimana beli green coffee

Smart Detox Bagus Ga

statistik mengejutkan mengungkapkan bahwa Amerika mengkonsumsi sekitar 150 lbs gula tahun dan Inggris tidak jauh di belakang. Meskipun memiliki efek buruk pada kesehatan Anda produsen makanan terus memasukkannya ke dalam setiap produk dibayangkan. Hal ini dianggap sebagai salah satu zat yang paling adiktif di dunia sehingga tidak mengherankan bahwa orang yang bertanya bagaimana untuk detoksifikasi gula.

 

Sebuah detoks gula hanya berarti menghindari gula untuk meningkatkan kesehatan Anda, tetapi karena dalam banyak makanan banyak orang merasa sulit untuk dilakukan. Ketika Anda mulai membaca label produk Anda mungkin akan terkejut untuk melihat berapa banyak yang tersembunyi gula Anda memiliki setiap hari. Hal ini sangat adiktif Anda mungkin tidak menyadari berapa banyak Anda tergantung pada hal itu untuk energi atau suasana hati yang cepat meningkatkan.

 

Mengapa Anda perlu untuk detoksifikasi gula?

 

Tubuh Anda ternyata glukosa yang memperoleh dari karbohidrat menjadi energi. Protein dan lemak dapat digunakan juga tapi mereka harus berubah menjadi glukosa pertama. Karbohidrat dari diet biji-bijian, sayuran, kacang-kacangan dan lentil dipecah perlahan dan gula dilepaskan perlahan ke dalam aliran darah Anda. Makanan ini mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh sel-sel Anda untuk mengubah glukosa menjadi energi.

 

Di karbohidrat sisi lain olahan dan gula seperti produk tepung putih, gula putih, gula, madu, sirup, dekstrosa dan sirup jagung fruktosa tinggi semua bisa diserap dengan cepat ke dalam aliran darah Anda menyebabkan peningkatan pesat dalam kadar gula darah. Insulin kemudian dilepaskan dari Anda pankreas untuk membawanya kembali normal. produk olahan ini telah dilucuti dari semua nutrisi mereka sehingga sel-sel Anda harus merampok toko jaringan Anda nutrisi untuk mengubah glukosa menjadi energi.

 

masalah kesehatan yang berhubungan dengan gula halus

 

Terburu-buru tiba-tiba gula ke dalam aliran darah Anda dapat memberikan dorongan energi yang cepat tapi seiring waktu tubuh Anda menjadi kehabisan nutrisi, metabolisme menjadi tidak efisien, Anda menderita kekurangan energi dan regulasi berat badan yang buruk.

 

lemak darah Anda meningkat hati Anda mengubah kelebihan gula ke trigliserida dan kolesterol jahat. Akhirnya ini menyebabkan sejumlah masalah kesehatan seperti diabetes, obesitas, sindrom metabolik, penyakit jantung, perubahan suasana hati, ragi berlebih, osteoporosis, penuaan dini, kekebalan miskin, penyakit degeneratif dan meningkatkan risiko kanker.

 

Sugar Detox

 

Sebuah detoks gula layak jika Anda ingin menurunkan berat badan, mengekang keinginan manis, mengontrol diabetes, meningkatkan tingkat energi Anda, dan menurunkan risiko berbagai masalah kesehatan. Tapi bersiaplah untuk beberapa gejala penarikan seperti sakit kepala, kelelahan, kecemasan, depresi, mudah marah dan masalah tidur jika diet Anda tinggi di tambah dan tersembunyi gula.

 

Bagaimana untuk detoksifikasi gula?

 

Hindari menambahkan gula ke makanan dan minuman dan menghindari makanan jelas manis. Mengecualikan gula tersembunyi dalam banyak makanan olahan seperti kecap, banyak saus, acar, sup, dips, selai kacang, salad dressing, sosis, roti dengan membaca label. Banyak minuman buah dan soda yang sarat dengan gula.

 

Mungkin sulit pada awalnya untuk menghindari gula jika Anda mengandalkan banyak pada makanan kenyamanan tetapi Anda dapat mengganti makanan gula dengan buah segar, sayuran tongkat, salad, yogurt tanpa gula, almond, mentega almond, segenggam biji, hummus. Hindari menggunakan pemanis buatan atau membeli makanan atau minuman yang mengandung mereka karena mereka tidak aman baik. Coba Stevia, pemanis alami, sebagai gantinya.

 

Apa yang harus makan bukan pada detox gula

 

Membeli yogurt tanpa gula plain bukannya manis dan tambahkan buah Anda sendiri. Coba oatmeal untuk sarapan dan menambahkan beberapa kismis atau buah lainnya untuk mempermanis bukan memiliki sereal manis. Carilah muesli bebas gula. Membuat saus Anda sendiri dengan minyak zaitun dan cuka atau jus lemon. Ganti candy bar dengan buah manis bar lebih sehat. Makan buah bukannya makanan penutup.

 

Mengurangi ketagihan gula dan menstabilkan gula darah dengan diet biji-bijian, sayuran, kacang-kacangan dan lentil atau tanpa lemak, unggas free range, daging dan telur. karbohidrat olahan seperti tepung putih, beras putih dan sereal olahan memiliki efek yang sama seperti gula.

 

mengidam gula

 

Jika Anda telah digunakan untuk makan diet makanan gula tinggi Anda harus mengurangi gula secara bertahap. makanan tinggi karbohidrat dapat memiliki efek mengangkat sama seperti alkohol dan kokain bagi sebagian orang. Bahkan alkohol adalah sepupu kimia untuk gula. Ini mengganggu gula darah juga jadi menghindari ketika melakukan detoks gula.

 

dukungan nutrisi untuk mengurangi mengidam gula

 

Jika Anda memiliki keinginan yang serius untuk gula Anda dapat mengambil beberapa suplemen gizi untuk mengembalikan nutrisi yang Anda kurang. Vitamin B, Vitamin C, kromium, dan seng dapat membantu dengan gejala penarikan gula. Coba asam amino L-Glutamine 500mg 30 menit sebelum makan 3 kali sehari. Meningkatkan dosis untuk 1000mg tiga kali sehari jika Anda masih mendapatkan mengidam setelah 1 minggu. Kombinasikan dengan Chromium 200 mcg tiga kali sehari dengan makanan.

 

Rencana detoks gula ini akan membantu Anda akan mematahkan kecanduan gula dan gula mengidam. Akibatnya Anda harus memiliki lebih banyak energi, menurunkan berat badan dengan lebih mudah dan meningkatkan kesehatan umum Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar