Minggu, 11 September 2016

Kolam ini Age Miracle Cream Vs. 7 Tanda Dari Penuaan Kulit

dimana beli green coffee

Kolam ini Age Miracle Cream Vs. 7 Tanda Dari Penuaan Kulit

 

Cream kolam adalah salah satu produk perawatan kulit yang paling populer saat ini dipasarkan di bawah pengawasan Unilever. Cream kolam adalah sebuah merek perawatan kecantikan dan kesehatan produk yang dihasilkan oleh Ponds Institute yang saat ini dimiliki oleh Unilever, sebuah perusahaan multinasional yang dikenal di seluruh dunia. krim telah menghasilkan banyak produk selama produksi.

 

 Beberapa produk yang paling terkenal adalah Cream Vanishing kolam dan Cold Cream Ponds yang baik ditujukan untuk tujuan kosmetik. Hari ini, Cream kolam ini telah sekali lagi merilis produk baru di bawah nama mereka, Pond Cream Age Miracle. membeli usia kolam ajaib dan mengirimkannya kembali ke Filipina melalui toko-toko hadiah online.

 

 Menurut Cream Ponds, Pond ini Age Miracle Cream adalah formulasi khusus yang bertujuan untuk meminimalkan usia tua melalui penargetan tujuh tanda-tanda penuaan kulit. membeli usia kolam ajaib dan mengirimkannya kembali ke Filipina melalui toko-toko hadiah online.

 

 Tanda Penuaan

 7 tanda-tanda penuaan biasanya meliputi:

 

 Keriput dan garis-garis halus yang biasanya karena sinar UV, tembakau atau warisan genetik.

 Tekstur kulit non-seragam, penyebab yang biasa penuaan yang terutama menyebabkan kulit menjadi lebih tipis dan lebih rapuh, kehilangan elastisitasnya secara bertahap.

 pigmentasi yang tidak merata, dengan berlalunya waktu produksi pigmen alami dari kulit dan melanin jatuh, dan ini menyebabkan noda pada kulit.

 Kurangnya luminositas, yang disebabkan oleh penurunan aktivitas hormonal.

 pori-pori terlihat.

 bintik-bintik usia, sebagai akibat dari paparan matahari berkepanjangan.

 Kekeringan, biasanya karena dehidrasi yang mengubah kulit kering dan kasar.

 

 Dengan menargetkan ini 7 tanda-tanda penuaan kulit, Cream Ponds percaya bahwa mereka benar-benar dapat meminimalkan tanda-tanda penuaan kulit jika tidak benar-benar menghapus dalam waktu 7 hari. Melalui bahan-bahan anti penuaan Tambak Age Miracle Cream, itu membuat kulit keriput terlihat lembut, halus, bahkan-kencang, halus dan bercahaya; menyeimbangkan pigmentasi kulit; menghilangkan bintik-bintik usia dan garis-garis halus; dan meminimalkan pori-pori terlihat. membeli usia kolam ajaib dan mengirimkannya kembali ke Filipina melalui toko-toko hadiah online.

 

 Kompetisi kolam ini

 Selain Cream Ponds dan yang Ponds Age Miracle Cream, Olay juga telah datang untuk menawarkan produk mereka sendiri yang juga bertujuan untuk meminimalkan tanda-tanda penuaan. Ini adalah Olay Total Effects. Selain produk perawatan kulit yang sederhana, Olay telah memperpanjang warisan sebagai pelembab untuk tetap terlihat muda, untuk secara resmi menciptakan "anti-penuaan" kategori di toko-toko massal dengan peluncuran Total Effects pada tahun 1999. Salah satu faktor yang membuat produk mereka sangat populer adalah dengan keterjangkauan nya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi ke situs kami di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar