Senin, 26 September 2016

Bagaimana The Best Cappuccino Makers Kerja

kopi hijau

Bagaimana The Best Cappuccino Makers Kerja

 

pembuat cappuccino lebih disukai lebih dari pembuat kopi standar di kalangan pecinta kopi yang paling serius. Dengan produk ini, Anda dapat menyeduh favorit minuman kopi gaya café Anda dalam privasi rumah Anda sendiri. Anda mungkin tidak yakin pada awalnya, tetapi dengan latihan, Anda akan membuat minuman restoran kualitas di rumah.

 

Mesin kopi ini bekerja dengan memanaskan air dan kemudian memaksa air panas melalui kopi bubuk. Sebagai air hangat bergerak melalui grinds, air ekstrak rasa. Kopi yang digunakan adalah tanah halus daripada kopi biasa. Uap juga digunakan untuk buih susu untuk cappuccino atau latte.

 

Jenis Cappuccino Makers

 

Ada dua tipe dasar mesin untuk pembuatan bir minuman kopi: uap dan pompa model. mesin pompa adalah yang terbaik dinilai untuk memanaskan air ke tingkat optimal cepat. Yang paling mahal model semua bekerja dengan pompa listrik. Mereka membuat secangkir espresso dengan crema yang baik. Crema adalah berbusa lapisan di atas secangkir espresso dan dianggap merupakan fitur penting yang pecinta kopi mencari.

 

model uap yang lebih murah dan mampu menyeduh secangkir baik espresso. model uap memiliki tekanan kurang dan kurang tenaga. Mereka lebih terjangkau dan membuat pertama mesin yang baik. Produk-produk ini jelas langkah dari standar pembuat kopi tetes.

 

Berbagai jenis kopi yang tersedia untuk membuat espresso di rumah. Grinds yang lebih halus daripada kopi standar. polong individu tersedia untuk memenuhi sebagian besar model. Polong pra paket filter diisi dengan kopi bubuk diukur dan disegel di dalam. Beberapa orang menyukai kenyamanan polong dan bersumpah oleh mereka. orang lain merasa kualitas minuman jauh lebih rendah bila polong digunakan. Minuman selesai dapat lemah atau pahit, tergantung pada merek kopi dan bagaimana dipersiapkan.

 

Super pistol otomatis adalah atas baris dalam pembuatan rumah cappuccino. Super pistol otomatis dapat membuat semua kopi khusus termasuk espresso, cappuccino, latte dan mochas. Sebuah sistem susu buih otomatis mempersiapkan susu sesuai selera Anda.

 

Super pistol otomatis adalah menggiling dan minuman perangkat yang melakukan semuanya untuk Anda. Mereka menggiling biji, memadatkan grinds, mengukur air, menyeduh kopi dan buih susu. grinds digunakan dibuang ke kotak sampah, yang Anda mengosongkan untuk membuang biji digunakan. Anda program ini sesuai dengan kekuatan, kuantitas, dan suhu yang diinginkan dalam minuman selesai. Anda dapat menyeduh dua cangkir sekaligus dengan pistol otomatis super.

 

penggiling duri digunakan di sebagian besar pistol otomatis super. Anda dapat mengatur penggiling untuk konsistensi yang Anda inginkan dalam kacang tanah. Super pistol otomatis mengukur kacang untuk Anda, tergantung pada jumlah cangkir Anda akan menyeduh.

 

Membersihkan Mesin Cappuccino

 

pembersihan yang tepat adalah penting untuk menjaga komputer Anda bekerja dengan baik dan membuat minuman mencicipi besar. Ikuti petunjuk produsen untuk pembersihan yang tepat. Komponen bervariasi dari produk ke produk, sehingga mengikuti arah penting.

 

mesin harus dibersihkan di dalam dan luar untuk tetap bekerja dengan baik. Bagaimana Anda akan membersihkannya sebagian bergantung pada bahan yang digunakan dalam konstruksi. stainless steel adalah yang paling mudah untuk membersihkan dan memelihara. Ikuti arah disertakan untuk tetap bekerja dengan baik.

 

Anda akan perlu untuk membersihkan kerak dan decalcify mesin secara teratur. Hal ini diperlukan untuk menghapus membangun disebabkan oleh partikel dalam air minum Anda. Seiring waktu, partikel-partikel ini dapat menyumbat mesin dan mengganggu operasi. Seberapa sering Anda akan perlu melakukan hal ini tergantung pada kualitas air dan seberapa sering Anda menggunakan pembuat kopi. Salah satu cara untuk menghindari membangun ini sampai adalah dengan menggunakan air suling.

 

Kelompok minuman akan perlu dibersihkan sekitar sekali setiap lemah. Sebuah kelompok minuman dilepas lebih mudah dalam hal pembersihan. Anda geser kelompok minuman keluar melalui pintu layanan dan bilas secara teratur. Ini menghilangkan residu kopi dan grinds dan menghasilkan minuman yang lebih baik mencicipi.

 

Sebuah kelompok minuman non removable harus dibersihkan dengan siklus pembersihan otomatis. Anda program fitur ini dan itu membersihkan kelompok minuman untuk Anda. tablet pembersih yang dijual untuk kelompok minuman non removable. Ikuti petunjuk pada paket untuk penggunaan yang tepat.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar