Senin, 05 September 2016

Jangan Beat Dengan Diabetes, Pelajari Tips Berikut.


Apakah Anda hidup dengan diabetes? Diabetes tidak harus menjadi penyakit yang melemahkan bahwa beberapa membuatnya menjadi. Anda dapat memiliki kehidupan yang "normal" dan memiliki diabetes pada waktu yang sama. Ikuti tips kami tentang cara untuk membuat sebagian besar dari hidup Anda dengan diabetes.

Orang-orang yang makan setidaknya dua porsi susu sehari cenderung untuk mengembangkan resistensi insulin, bahkan jika mereka secara signifikan lebih berat. Bahkan jika Anda sudah Diabetes, termasuk banyak dari susu rendah lemak dalam diet Anda akan membantu Anda menjaga kadar gula darah di bawah kontrol sepanjang hari.

Jika Anda mendengkur Anda dua kali lebih mungkin untuk mengembangkan diabetes daripada seseorang yang tidak. Ini mungkin karena kebanyakan orang yang mendengkur adalah kelebihan berat badan, dan itu berat ekstra yang dapat menyebabkan Diabetes. Berurusan dengan berat badan dan Anda akan menaklukkan kedua mendengkur dan Diabetes!

Jika Anda tidak memiliki asuransi kesehatan yang komprehensif dan didiagnosis dengan Diabetes, jangan takut. Banyak perusahaan obat dan produsen pasokan memiliki program yang dapat memberikan Anda baik persediaan gratis atau diskon besar. Anda mungkin harus memiliki dokter Anda menerapkan atas nama Anda, membuktikan fakta bahwa Anda kekurangan finansial. detox air hangat
Website Act1diabetes.org dapat membantu penderita diabetes dengan pendapatan rendah Swap keluar pasokan diabetes mereka untuk yang baru. Ini gratis untuk orang-orang yang tidak mampu membayar bahkan potongan harga untuk layanan, sehingga melihat ke dalamnya jika Anda mengalami masalah finansial atau memiliki penghasilan terbatas pada saat ini.

Adalah penting bahwa Anda minum banyak air setiap hari jika Anda memiliki diabetes. Dehidrasi ketika Anda penderita diabetes dapat menyebabkan kadar gula darah Anda untuk pergi melalui atap. Aturan umum praktis adalah bahwa Anda harus minum satu ons air untuk setiap 2,5 pon berat badan Anda, setiap hari.

Menurunkan berat badan tidak harus mahal, dan ada banyak kegiatan yang menyenangkan Anda dapat berpartisipasi dalam yang tidak membutuhkan biaya hal sama sekali, seperti jogging atau berenang di danau. Gunakan gym hutan lokal untuk pull up, dan Anda bahkan dapat angkat berat dengan makanan kaleng atau barang-barang rumah tangga berat lainnya, seperti botol deterjen.

Untuk menghindari terkena masalah kesehatan yang lebih serius karena diabetes Anda, pastikan untuk mengambil obat resep seperti yang diarahkan. Melacak obat bisa menjadi suatu tantangan, tapi itu penting untuk menjaga kesehatan Anda. Jika obat Anda memiliki efek samping yang mengganggu, segera temui dokter Anda, dan tidak menghentikan pengobatan tanpa apa-apa mereka.

Cobalah untuk menghindari soda dan minuman manis lainnya dari Anda memiliki diabetes. Tidak ada manfaat kesehatan dari minum minuman ini dan dapat sebenarnya, menyebabkan kadar gula Anda untuk pergi lebih tinggi. Jika Anda akan minum jus, mencoba untuk tetap orang yang tidak memiliki gula di dalamnya.

Seperti yang Anda lihat, adalah mungkin untuk hidup bahagia bahkan jika Anda memiliki diabetes. Hidup dengan diabetes adalah semua apa yang Anda buat, dan Anda dapat membuat yang terbaik dari itu. Dengan mengikuti tips kami Anda akan belajar bagaimana menjalani hidup yang bahagia, sehingga membuat yang terbaik dari keterbatasan kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar