Rabu, 07 September 2016

Sejarah kopi

green coffee asli

Sejarah kopi

 

Kaldi segera menentukan bahwa ceri merah terang di semak yang menyebabkan euforia aneh dan setelah mencoba ceri sendiri, ia belajar dari efek yang kuat mereka. Efek merangsang kemudian dieksploitasi oleh biarawan di biara lokal untuk tetap terjaga selama jam diperpanjang doa dan didistribusikan ke biara-biara lain di seluruh dunia. Kopi lahir.

Meskipun daya tarik seperti legenda, bukti botani terbaru menunjukkan asal biji kopi yang berbeda. Bukti ini menunjukkan bahwa sejarah Beagan biji kopi di dataran tinggi tengah Ethiopia dan entah bagaimana harus telah dibawa ke Yaman di mana ia dibudidayakan sejak abad ke-6. Setelah pengenalan rumah kopi pertama di Kairo dan Mekkah kopi menjadi gairah bukan hanya stimulan.

Sejarah sebuah kedai kopi

Sebuah rumah toko kopi atau kopi adalah sebuah pendirian yang terutama melayani kopi siap atau minuman panas lainnya. Ini saham beberapa karakteristik dari sebuah bar, dan beberapa karakteristik dari sebuah restoran, tetapi berbeda dari kafetaria. Seperti namanya, kedai kopi fokus pada penyediaan kopi dan teh serta makanan ringan. Banyak toko-toko kopi di Timur Tengah, dan di kabupaten imigran Asia Barat di dunia Barat, menawarkan shisha (nargile di Turki dan Yunani), tembakau rasa merokok melalui hookah.

Dari sudut pandang budaya, kedai kopi sebagian besar berfungsi sebagai pusat interaksi sosial: kedai kopi menyediakan anggota sosial dengan tempat untuk berkumpul, bicara, menulis, membaca, menghibur satu sama lain, atau melewatkan waktu, baik secara individu maupun dalam kelompok kecil dari 2 atau 3.

Sejarah dari Ballito shopcoffee kedai kopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar