Rabu, 07 September 2016

Bagaimana Apakah Uang Mojo Anda?

kopi hijau

Bagaimana Apakah Uang Mojo Anda?

 

Uang adalah seperti apa pun - itu terbuat dari energi, berperilaku seperti semua energi tidak. Semua energi bergetar dan tertarik untuk energi lainnya getaran yang sama.

 

Sihir, atau 'mojo', menarik uang adalah semua tentang memastikan energi Anda cocok dengan energi uang berlimpah.

 

Jika Anda merasa buruk tentang uang, maka kemungkinan Anda memukul mundur uang dan menarik lebih banyak situasi yang mengabadikan merasa buruk tentang uang, atau perasaan buruk pada umumnya.

 

Bagaimana Anda dapat mulai mengubah mojo uang Anda?

Pertama-tama, Anda perlu untuk mendapatkan selaras dengan apa pikiran, perasaan, dan getaran Anda saat ini mengalami sekitar uang. Mengambil inventarisasi pikiran Anda saat ini dan keyakinan dan emosi di sekitar uang. Pikirkan tentang apa yang Anda pelajari dari keluarga Anda tentang uang. jenis perilaku, sikap, dan keyakinan apa yang tercermin di sana bagi Anda untuk belajar dan menyerap sebagai orang muda?

 

Ketika Anda menulis inventaris Anda, perhatikan bagaimana pikiran dan keyakinan ini membuat Anda merasa. Apakah mereka merasa baik (exhilirated, bersemangat, gembira, berlimpah) atau mereka membuat Anda merasa buruk (khawatir, bermasalah, marah, frustrasi)?

 

Ini adalah Anda mengukur - jika Anda merasa buruk lebih sering daripada yang baik tentang uang, maka Anda menarik orang, benda, dan keadaan yang mencerminkan getaran yang.

 

Setelah Anda memiliki kesadaran tentang apa yang terjadi dengan Anda Uang Mojo, maka Anda dapat sengaja memilih keyakinan baru, perasaan baru, dan pengalaman baru sekitar uang yang mencerminkan lebih dari apa yang benar-benar Anda inginkan (kekayaan, kelimpahan, kebebasan).

 

Berikut adalah salah satu cara sederhana untuk meningkatkan mojo uang Anda segera:

Mengidentifikasi sebagai banyak contoh setiap hari di mana uang benar-benar melayani Anda dengan baik setiap hari. Mungkin itu adalah bahwa Anda memiliki cukup uang untuk dimasukkan ke dalam meteran parkir, atau Anda memiliki cukup untuk membeli secangkir kopi, atau bahwa Anda memiliki cukup untuk memiliki pakaian di punggung Anda (ada uang di pakaian, bahkan jika Anda tidak membeli mereka sendiri), atau mungkin Anda menemukan koin cadangan di sofa (bukti nyata keajaiban uang!)

 

Bila Anda menyetel ke bagaimana uang sudah bekerja dengan baik dan ajaib untuk Anda dalam hidup Anda, dan Anda merasa penghargaan yang tulus untuk itu, maka Anda mengubah kalibrasi uang Anda untuk 'kelimpahan'. Anda menghasilkan getaran positif, Anda merasa baik, dan oleh karena itu berikut Anda akan menarik orang-orang, thigns, dan circusmtnaces yang juga membuat Anda merasa baik. Ini adalah bagaimana Anda memulai berputar-putar positif ke merasa baik sepanjang waktu (bukan dari berputar-putar negatif keraguan, stres, dan khawatir).

 

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Uang Mojo, dan lebih khusus lagi bagaimana Anda dapat memaksimalkan mojo Anda, pastikan Anda mendapatkan "Memaksimalkan Uang Anda Mojo" buku kerja dan rekaman, tersedia di website utama batin Kompas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar