Rabu, 23 Mei 2018

Buang Saja Ertos Clinic

ertos facial treatment  asli
Buang Saja Ertos Clinic
Menurunkan Berat Badan Dengan Navratra Diet

Setiap tahun umat Hindu di seluruh dunia dengan cepat beragama selama sembilan hari dua kali dalam setahun. Periode puasa ini diakui sebagai Navratri Vrat oleh India Utara. Para ahli di Nutri-Health Systems meneliti pola diet yang diikuti selama periode ini dan menyadari bahwa itu adalah diet penurunan berat badan cepat yang sangat efektif.
Alasan untuk pengurangan cepat berat badan saat mengikuti diet Navratra adalah:
1. Mengurangi asupan kalori pada siang hari karena keterbatasan kelompok makanan.
2. Gandum rencana gratis membantu dalam penurunan berat badan.
3. Keterbatasan protein membuat makanan ringan, mudah dicerna.
4. Retensi air dibuang karena makanan bebas garam.
5. Asupan buah meningkatkan konsumsi serat sehingga detoksifikasi dan pembersihan sistem.
Semua fakta ini membuat pola makan selama Navratra menjadi favorit oleh Dr. Shikha Sharma & rsquo; s tim untuk membuat Anda menurunkan berat badan. Jika Anda bermaksud untuk berpuasa bulan Navratra ini, penting bagi Anda untuk mengingat beberapa rekomendasi:
1. Hindari makan gorengan.
2. Batasi asupan gula Anda.
3. Makan satu makanan matang dan sisanya buah dan susu.
4. Minum banyak air.
5. Batasi ukuran porsi.
Jika Anda mengikuti tips ini, Anda dapat dengan mudah kehilangan hingga 4 lbs berat badan dalam sembilan hari.
Rencana Diet Untuk Navratra
Hari 1 - Rencana Kentang
Anda dapat makan 4-6 kentang rebus sepanjang hari dalam bentuk raita, tikkis (tidak digoreng) atau subji. Makan dua kali kentang dan dadih, dua buah dan satu camilan susu rendah lemak.
Hari 2- Paneer Plan
Pada rencana protein ini Anda dapat makan paneer dalam persiapan ringan seperti dua kali makan, pepaya, jeruk, nanas, salad mentimun dalam sekali makan, dan segelas susu rendah lemak sebagai camilan.
Hari 3- Sagu / Sabudana Plan
Sagu atau sabudana dinikmati sebagai khicdi dan kheer selama Navratari dengan cepat. Ini adalah makanan glikemik tinggi dan padat kalori sehingga memiliki satu kali makan sagu / sabudana dan sisa makanan sebagai buah dan susu.
Hari 4- Ulangi Rencana Paneer
Hari ke 5 - Kuttu Kah Atta (Tepung Buckwheat)
Karena puasa Navratra tidak lengkap tanpa menikmati kuttu, siapkan satu makanan favorit yang disiapkan dengan kuttu atta (tidak ada orang miskin). Sisa hari membuat Anda tetap terang dengan buah dan produk susu.
Hari 6- Ulangi Rencana Paneer
Hari ke 7 Sawang Keh Chawal
Anda dapat menikmati satu kali persiapan tepung tetapi sekali lagi untuk memastikan keseimbangan kalori memiliki buah dan sisa makanan susu.
Tergantung pada apakah Anda tetap Ashthami atau Navmi Anda dapat mengulang siapa pun dari rencana favorit ini lagi. Ingatlah untuk tidak berpesta setelah berpuasa karena semua yang Anda kalah akan bangkit kembali dengan pembalasan dendam.
Untuk mendapatkan rencana diet yang disesuaikan, hubungi ahli diet di 1800-103-6633 (bebas pulsa) dan pelajari cara menurunkan berat badan selama navrata dan pertahankan dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar