Kamis, 17 Mei 2018

5 Tips untuk Dapur Feng Shui yang Bersemangat

efek samping obat pelangsing
5 Tips untuk Dapur Feng Shui yang Bersemangat

Dapur adalah tempat yang sangat kuat, feng shui-bijaksana. Itu adalah jantung dari rumah. Seperti hati Anda, itu layak mendapat perawatan khusus untuk kesehatan yang optimal. Apakah Dapur Anda menyenangkan indera? Atau biasanya merusak pemandangan?
Dapur akan secara positif mempengaruhi bagian dari kehidupan Anda dan tubuh Anda yang berkaitan dengan saat:
1. Permukaan counter dapur terutama jelas dan siap untuk memungkinkan Anda menyiapkan makanan yang sehat dan lezat. Bahkan jika kamu makan di luar hampir sepanjang waktu. Anda ingin memiliki seni, aksesori, atau bahkan hiasan yang indah, penuh warna, melimpah, atau bahkan hanya semangkuk buah asli. Satu atau dua tanaman yang sehat.
Apa yang tidak Anda inginkan adalah penghitung sehingga diisi dengan peralatan dan tumpukan kertas yang kadang-kadang digunakan sehingga tidak mungkin untuk menggunakan dapur tanpa membersihkan ruang terlebih dahulu.
2. Idealnya, pisau disimpan di laci. Ya, mereka mungkin datang di blok pisau counter atas yang indah, tetapi tidak baik feng shui untuk memiliki pisau sehingga mudah diakses, terutama jika ada anak-anak di rumah. Dan bahkan jika mereka tidak & r; t. Williams Sonoma memiliki blok pisau di-laci.
3. Dapur Anda akan memiliki dua, tiga, atau empat saluran air. Saluran pembuangan dapat menguras keuangan Anda, kesehatan fisik Anda, aspirasi Anda untuk bepergian, menyumbat sinus Anda, dan sebaliknya menimbulkan kekacauan, tergantung pada lokasi dapur dalam kaitannya dengan jaringan feng shui.
Idealnya, Anda menyimpan semua saluran tertutup kecuali jika Anda & rsquo; kembali menggunakan mereka. Kenyataannya, itu bisa menjadi kerumitan nyata. Yang juga bukan feng shui yang baik.
Anda dapat dengan penuh semangat menjaga saluran Anda tertutup dengan saringan dapur.
4. Dapatkah Anda melihat bagian depan kulkas Anda? Atau ditutupi dengan foto, seni anak, jadwal kelas olahraga, grafik kalori / lemak, kupon, dan segerombolan magnet perampok?
Ini adalah feng shui yang bagus untuk menampilkan seni anak Anda. Itu bahkan feng shui yang bagus untuk melakukannya di kulkas Anda. Namun, tidak mau dan tidak di tengah-tengah semua hal-hal lain. Jika Anda menghargai upaya artistik anak Anda, hargai itu. Tampilkan dengan jelas.
Foto orang-orang yang suka dan mendukung Anda, yang menggambarkan liburan yang menyenangkan dan perayaan pribadi sangat cocok untuk pintu lemari es. Buat komposisi barang yang menyenangkan dengan pintu sebagai kanvas.
Jadwal kelas latihan pita ke INSIDE dari pintu lemari. Ditto penghitung kalori / lemak. Mereka sangat berguna tetapi tidak mengganggu Anda, di sana.
5. Terlihat tidak dalam pikiran di feng shui, jadi jika lemari dapur Anda diisi dengan peralatan, wadah, beberapa set porselen, dan bahkan makanan yang Anda tidak gunakan selama lebih dari setahun, saatnya untuk beberapa membersihkan kekacauan.
Lemari yang bersih membebaskan kreativitas dan sistem pernapasan Anda jika itu adalah bagian dari kotak tempat dapur Anda berada. Jika berada di area Hubungan Anda, lemari yang dibersihkan membantu Anda membersihkan bagasi emosional Anda dan sepenuhnya hadir dengan kekasih Anda.
Pertanyaan dasar untuk memandu Dapur Feng Shui Anda adalah ini: Apakah Dapur Anda menyenangkan indera Anda & hellip; atau tidak?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar