Jumat, 01 Juni 2018

10 Cara Makanan Dehidrator Dapat Menghemat Uang Anda

tipe rumah minimalis
10 Cara Makanan Dehidrator Dapat Menghemat Uang Anda

Siapa yang tidak ingin menghabiskan lebih sedikit dan menyimpan lebih banyak uang? Dehidrator makanan dapat menjadi alat yang berharga dalam memotong biaya makanan, memperpanjang persediaan makanan dan menghilangkan sisa makanan, lebih dari pemasakan dan pembusukan. Gunakan dehidrator makanan untuk menghemat uang dengan mengikuti ide-ide ini.

- Memperpanjang umur simpan makanan dan mengurangi pemborosan dan pembusukan.

Dehidrator makanan dirancang untuk menghilangkan sejumlah besar air dari makanan. Kandungan air makanan umumnya sangat tinggi, biasanya antara 80% hingga 95% untuk berbagai buah dan sayuran dan 50% hingga 75% untuk daging yang berbeda. Menghilangkan uap air dari makanan menghambat berbagai bakteri, ragi dan jamur dari tumbuh dan merusaknya. Ini membuat buah-buahan kering, sayuran dan dendeng sempurna untuk penyimpanan jangka panjang.

- Beli makanan yang dijual atau dalam jumlah besar.

Belilah buah dan sayuran ekstra selagi mereka berlimpah, di musim dan relatif lebih murah. Dehidrasi apa yang tidak Anda konsumsi dan hindari pematangan atau pembusukan.

- Buat dendeng sendiri.

Toko membeli dendeng sangat mahal per ons. Paket duri 3,5 ons dapat berharga sekitar $ 4,00 atau $ 1,14 per ounce. Sebagai gantinya, buatlah dendeng sapi buatan rumah dengan membeli steak sisi atau sirloin tip, tambahkan bumbu perendam atau bumbu dan pengeringan. Kalkulator dehidrator makanan menunjukkan bahwa potongan daging seberat 1 pon akan menghasilkan sekitar 8 ons atau setengah pon dendeng. Jika daging berharga $ 3,78 per pon, biaya duri akan menjadi sekitar 47 sen per ounce.

- Buat kulit buah Anda sendiri.

Demikian juga, toko membeli kulit buah atau roll up buah sangat mahal dengan basis per ons. Paket 5 ons kulit buah dapat berharga sekitar $ 2,56 atau 51 sen per ons. Sebagai gantinya, buat kulit buah buatan sendiri dengan menghaluskan buah dan mengeringkannya. Satu pon buah persik akan menghasilkan 3,8 ons kulit buah. Jika persik berharga $ 1,27 per pon, biayanya sekitar 33 sen per ounce.

- Berhenti membeli permen dan permen.

Menghilangkan air dari buah juga mengurangi volume buah, sehingga setelah dikeringkan, kadar gula buah menjadi lebih pekat per porsi. Inilah mengapa buah kering lebih manis dari buah segar. Buatlah pilihan yang lebih sehat. Makan buah kering bukan permen, yang penuh dengan gula olahan.

- Keringkan bumbu dan rempah Anda sendiri.

Tanam kebun herbal dan dehidrasi rempah-rempah Anda sendiri dalam dehidrator. Biaya benih akan sangat kecil dibandingkan dengan biaya $ 2 hingga $ 4 per botol herbal di toko.

- Jadilah vegetarian.

Kurangi konsumsi daging dan susu Anda. Kurangi asupan lemak dan kolesterol Anda dan tingkatkan konsumsi buah dan sayuran segar dan kering yang bebas lemak. Pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat mengurangi waktu dan biaya sakit

- Lebih baik lagi, lakukan diet makanan mentah.

Diet makanan mentah adalah salah satu yang mendorong konsumsi makanan mentah. Makanan mentah, termasuk buah-buahan, sayuran, daging, kacang-kacangan, biji-bijian dan rempah-rempah, adalah makanan yang dimakan dalam keadaan alami, tidak diproses, dan tidak dimasak. Gunakan dehidrator untuk menghangatkan makanan mentah.

- Buat sendiri makanan hiking dan berkemah.

Buah kering, kulit buah, campuran jejak dan dendeng rasanya enak, bergizi, mudah dibawa, dan mudah untuk membuat makanan yang sangat baik untuk berkemah dan hiking.

- Simpan persediaan makanan darurat di tangan.

Dehidrator makanan adalah alat yang sangat baik untuk membuat makanan stabil rak yang tidak mudah rusak. Makanan kering, disimpan dalam wadah kedap udara, bisa bertahan selama beberapa tahun. Bersiaplah untuk keadaan darurat dan hindari potensi suplai makanan yang ketat dan gouging harga yang dapat menyertai bencana alam atau buatan manusia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar