Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Agribisnis Yang Menjanjikan

4 Hal Untuk Ingat Ketika Melakukan SEO

Menggunakan teknik SEO yang efektif pada sebuah situs web tidak selalu semudah kedengarannya. Bahkan, dapat benar-benar frustasi. Beberapa orang bahkan mendapatkan terobsesi dengan itu; menghabiskan jumlah yang tidak proporsional waktu untuk hasil yang menurun pada usaha mereka. Sementara menghabiskan waktu di SEO biasanya waktu dengan baik-menghabiskan, Anda harus berhati-hati bahwa itu tidak dilakukan dengan mengorbankan apa yang benar-benar penting. Berikut adalah beberapa hal yang seharusnya Anda lakukan, tidak peduli seberapa intens upaya SEO Anda.

1. Menulis untuk manusia pertama, mesin pencari kedua. Ini mungkin adalah kesalahan paling umum orang ketika melakukan SEO. Mereka mendapatkan semua kata kunci mereka pada halaman, menggunakan baik jangkar teks, internal menghubungkan, dan melakukan segala sesuatu yang lain yang benar dari sudut pandang SEO. Namun, ketika pengunjung tiba di lokasi, tidak masuk akal. Apa yang terjadi berikutnya adalah bahwa mereka meninggalkan. Akibatnya, semua SEO Anda mungkin sudah mendapat situs Anda peringkat yang lebih tinggi, tapi itu berarti apa-apa jika orang meninggalkan situs Anda secepat mereka sampai di sana. Caranya adalah dengan selalu menambahkan konten dengan pengguna akhir dalam pikiran, maka pastikan SEO apapun tidak terlihat kepada pengunjung Anda.

2. Jaga kode Anda bersih. Semakin Anda menggunakan teknik SEO yang berbeda, semakin Anda menjalankan resiko kode situs Anda mendapatkan ceroboh. Sementara ini mungkin tidak peduli semua itu banyak, ada kemungkinan bahwa bots mesin pencari mungkin bingung. Ketika itu terjadi Anda tidak akan peringkat setinggi yang Anda dinyatakan bisa.

3. Jangan berlebihan. Itu berlaku untuk setiap aspek halaman dan SEO kampanye. Jika situs Anda terlalu sibuk dengan gambar berkedip, orang akan meninggalkan. Jika Anda menggunakan kata kunci Anda terlalu sering akan tampak seperti Anda sedang isian, dan mesin pencari akan menghukum Anda. Jika Anda mendapatkan terlalu terpaku pada semua itu, dapat menyebabkan lebih banyak stres daripada yang layak. Cobalah untuk menjaga mengabaikan baik pada hal-hal, menjaga keseimbangan dan menikmati prosesnya. peluang bisnis

4. Hitam atau putih? Ada dua kubu utama dalam dunia SEO; topi hitam dan topi putih. Topi hitam melakukan apa pun untuk meningkatkan peringkat mereka dan tidak keberatan tikungan atau melanggar peraturan jika mendapat mereka ke depan. Masalahnya adalah bahwa setiap keuntungan yang mereka lihat di peringkat adalah buatan dan sementara. Tentu, itu bisa membantu dalam jangka pendek, tetapi sebagai rencana jangka panjang dibutuhkan terlalu banyak bekerja dan tidak sepadan dengan risikonya. Di sisi lain, ada topi putih. Mereka melakukan yang terbaik untuk bermain sesuai aturan. Walaupun mungkin tampak seperti mereka berada di posisi yang kurang menguntungkan, dari waktu ke waktu mereka selalu keluar ke depan. Mereka lebih cenderung memiliki peringkat alami dan tidak mungkin dihukum untuk setiap SEO yang mereka lakukan. Singkatnya, topi putih SEO adalah pilihan yang lebih baik untuk sukses jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar