Minggu, 19 Juni 2016

Mengapa Detox?

Untuk sebagian besar dari hidup saya, saya menganggap diri saya cukup sehat. Saya tidak kelebihan berat badan, sangat tipis infact. Saya biasanya makan 2-3 kali per hari, tidak banyak makanan jenis bermutu rendah, jadi saya pikir. Aku hendak belajar dengan cara yang keras bahwa gaya hidup saya dan kebiasaan makan yang tidak sehat sama sekali. http://blog.jajang.net/2015/03/jualsmartdetox.html

diet saya adalah seperti kebanyakan diet Utara Americas, banyak makanan olahan, soda, minuman, jus tidak nyata tapi buatan minuman manis, makanan cepat saji dan banyak lemak! Saya juga merokok 2 bungkus sehari rokok menthol. Saya juga menjadi kurang aktif seiring berjalannya waktu.

Saya dianggap gaya hidup saya dan kebiasaan makan normal. Ini adalah bagaimana saya mengamati kebanyakan orang menjalani hidup mereka. Apa yang saya tidak menyadari itu semua pewarna, pengawet dan minyak terhidrogenasi saya mengkonsumsi, belum lagi asap knalpot, pelarut, bahan kimia pestisida dan logam berat di lingkungan kita.

Kami semprot rumah kita dengan bahan kimia untuk membunuh makhluk kecil yang jahat. Kami berjalan di luar di rumput yang baru saja disemprot dengan lebih banyak bahan kimia. Kami menempatkan klorin di kolam kita dan kita tidak bisa pergi ke luar setiap saat tanpa terkena asap knalpot dari mobil, pesawat dll

Beberapa pasokan makanan kita kekurangan nutrisi. Kami tidak makan dengan cara kakek-nenek kita dan kakek-nenek besar makan. Makanan mereka yang lebih kaya nutrisi. Kami, selama periode waktu yang panjang telah habis tanah kita dan banjir konstan bahan kimia yang digunakan untuk mendapatkan hasil yang lebih besar dari tanaman yang mendapat di sistem kami.

Apa arti dari semua ini? Kita hidup di lingkungan yang sangat beracun!

Ada berbagai jenis metode detoksifikasi yang membantu tubuh Anda melepaskan diri dari overload beracun tersebut.

Colon cleansing adalah salah satu dari mereka! Sebagian besar orang memiliki beberapa kesulitan dengan usus mereka, sembelit menjadi salah satu yang besar. Colon cleansing dapat dilakukan secara alami dengan mengonsumsi makanan tinggi serat atau mengambil suplemen serat. Diet yang mencakup sayuran dan buah-buahan seperti raspberry atau blueberry adalah sumber serat. Bahkan, 1 cangkir buah ini memiliki banyak serat seperti muffin makan 10 dedak. Bayangkan jumlah karbohidrat Muffin 10 bran! Hal ini juga suatu keharusan bahwa Anda mengkonsumsi banyak air. Hal ini membantu melembabkan dan menyehatkan tubuh dan racun flush dan kotoran keluar dari sistem anda.

Diet sangat penting! Mana mungkin makan organik. Kami memiliki cukup bahan kimia dan pestisida dan makanan olahan untuk menangani. Cukup gunakan akal sehat Anda dan makan nyata semua makanan alami seperti Ibu Alam dimaksudkan. Alih-alih yang candy bar untuk energi cepat, makan sepotong buah sebagai gantinya.

Puasa masih terapi berlaku untuk detoksifikasi. Ketika Anda makan, tubuh menghabiskan berjam-jam pengolahan makanan melalui pencernaan, bergizi sel dan eliminasi. Ketika Anda berhenti makan dan minum banyak cairan, tubuh kemudian dapat berkonsentrasi pada menghilangkan racun dan menyembuhkan tubuh. Puasa bisa 1 sampai 3 hari atau sebanyak 10 hari jika dilakukan dengan benar dan di bawah perawatan seorang praktisi berlisensi. Juga kunjungan ke ahli gizi berlisensi dapat membantu Anda dengan vitamin dan pilihan suplemen herbal yang sesuai dengan kebutuhan khusus Anda.

Anda juga bisa mendapatkan footbaths spa detoks atau patch detox foot. Ini adalah mengagumkan karena mereka menarik racun keluar melalui kaki Anda. Saya pribadi tahu apa mandi detoks ini bisa dilakukan. Anda akan kagum bagaimana mucked air terlihat setelah 30 menit. Warna air berubah secara langsung berhubungan dengan di mana Anda detoksifikasi dari seperti kandung empedu, hati, sistem limfatik dll

lingkungan kita saat ini panggilan untuk mengambil tindakan dalam merawat tubuh kita. Detoksifikasi adalah cara yang bagus untuk meringankan beracun membangun. Anda akan merasa besar dan memiliki energi untuk cadangan.

Detox untuk vitalitas adalah nama permainan. Saya harap ini membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar