Rabu, 05 Desember 2018

Buat Pilihan Ramah Lingkungan: Tas Belanja Reusable


Buat Pilihan Ramah Lingkungan: Tas Belanja Reusable
Dengan semua pembicaraan tentang "menjadi hijau" Anda mungkin mulai bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari Anda yang akan membantu planet ini. Beberapa orang sangat terkejut mengetahui betapa sederhananya bisa membuat perbedaan.
Salah satu perubahan gaya hidup paling mendasar yang dapat Anda lakukan adalah beralih dari tas belanja plastik atau kertas normal ke tas belanja yang dapat digunakan kembali yang kokoh. Tas ini dijual di sebagian besar toko secara nasional untuk memudahkan pelanggan yang memutuskan untuk berpartisipasi dalam pengalihan. Banyak dari tas-tas ini memiliki logo toko atau slogan di atasnya agar tidak membosankan.
Ini mungkin tampak seperti perubahan kecil yang Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana itu dapat benar-benar membuat dampak positif pada masa depan planet kita. Nah, pikirkan cara ini. Ada ribuan "pusat super", toko ritel, toko serba ada, dan sebagainya di seluruh dunia yang menjual barang kepada ratusan ribu orang setiap hari!
Semua barang-barang ini dimasukkan ke dalam tas untuk kenyamanan pelanggan. Ketika konsumen memilih untuk menggunakan kantong plastik atau kantong kertas, kemungkinan besar, tas tersebut akan berakhir di tempat pembuangan sampah. Menggunakan tas yang dapat digunakan kembali menghilangkan masalah itu dan membantu dunia kita lebih baik dengan mengurangi limbah dan polusi.
Jika Anda ingin mengubah gaya hidup ini, Anda akan senang mengetahui bahwa itu sangat sederhana. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah pergi ke toko favorit Anda dan tanyakan apakah mereka memiliki tas belanja yang dapat dijual kembali untuk dijual. Setelah Anda membeli tas Anda, atau tas jika Anda melakukan banyak belanja di toko ini, ingatlah untuk membawanya bersama Anda setiap kali Anda mengunjungi toko. Akhirnya, lakukan belanja Anda seperti biasa dan ketika Anda checkout, serahkan kasir tas Anda dan minta mereka untuk menempatkan barang-barang Anda di dalamnya daripada menggunakan plastik atau kertas yang tersedia secara default.
Anda akan segera menemukan bahwa perubahan kecil ini akan memengaruhi hidup Anda dalam beberapa cara. Ini akan menghilangkan kekacauan dan sampah di sekitar rumah Anda karena Anda tidak akan membawa tas sekali pakai ke rumah Anda. Anda juga akan memiliki rasa pencapaian mengetahui bahwa sesuatu yang begitu mudah membantu menyelamatkan planet ini untuk generasi mendatang. Ketika Anda merasa nyaman dengan perubahan kehidupan yang kecil seperti tas belanja yang dapat digunakan kembali, Anda mungkin menemukan diri Anda ingin mengubah lebih banyak tentang hidup Anda untuk membantu membuat perbedaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar